Jumat, 20 Januari 2012

PA Resmi Mendaftar Pemilukada Gubernur

PA Resmi Mendaftar Pemilukada Gubernur

Hayatullah Zuboidi | The Globe Journal | Jum`at, 20 Januari 2012
Banda Aceh - Sekitar pukul 14.35 WIB, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Aceh (PA) Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sampai di KIP Aceh Banda Aceh. Keduanya mengenakan pakaian adat Aceh dan dibawa dengan mobil Zeep merah atap terbuka di antar oleh konvoi ratusan mobil mewah. Setiap mobil terpasang atribut partai Aceh, dimana para penumpang didalamnya riuh bersorak "hidup Partai Aceh"

Ketika pasangan ini sampai, mereka langsung disuguhi dengan adat pesijuek. Para simpatisan PA antusias membaca selawat badar saat pasangan itu tiba depan kantor KIP Aceh. Zaini-Muzakir diantar oleh petinggi PA seluruh Aceh, seperti Darwis Jeunib, Abdullah Saleh, Adnan Beuransyah, Jubir PA, Fakhrurrazi dan panglima sagoe lainnya.

Kepolisian pun terlihat memperketat keamanan terhadap rombongan tersebut. Usai peusijuk mereka langsung memasuki kantor KIP untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke KIP aceh.

Semua Komisioner KIP Aceh turut menyambut rombongan PA dan jadinya Kantor KIP Aceh orang-orang terlihat berdesak-desakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar